Jumat, 22 September 2017

52 Dekorator Tata Kendaraan Hias "TOF" 2017

id pemkot tomohon
52 Dekorator Tata Kendaraan Hias
Wakil Wali Kota Syerly A Sompotan (1)
Mudah-mudahan dukungan semua pihak akan menyukseskan kegitan tahunan ini,
Tomohon, 13/7 (Antara) - Sebanyak 52 dekorator disiapkan untuk menata kendaraan hias pada pelaksanaaan "Tournament of Flower" (ToF), kegiatan utama "Tomohon International Flower Festival" (TIFF) 2017 pada 8 Agustus mendatang.

"Pemerintah kota terus mematangkan persiapan pelaksanaannya. Mudah-mudahan dukungan semua pihak akan menyukseskan kegitan tahunan ini," kata Wakil Wali Kota Syerly A Sompotan di Tomohon, Kamis.

Wawali Syerly memberikan apresiasi kepada dekorator yang terus berkoordinasi dengan pemerintah kota melalui dinas terkait.

"Rute parade tahun ini dirotasi. Hanggar dekorasi kendaraan hias dan lokasi star yang dulunya dari lokasi Rindam, Kelurahan Kakaskasen III kini dilaksanakan di stadion Parasamya Kelurahan Walian. Finish tetap akan dilaksanakan di Rindam," jelasnya.

Di Rindam, lanjut Wawali nantinya juga akan dilaksanakan pameran.

"Pemerintah kota telah berkomunikasi dengan Pangdam XIII Mayjen TNI Ganip Warsito dan telah mendapatkan izin untuk memanfaatkan lokasi yang akan digunakan," ujarnya.

Wawali Syerly yang juga dipercayakan sebagai ketua umum pelaksana mengharapkan dekorator lebih memaksimalkan desain kendaraan hias agar lebih spektakuler dan mampu memikat wisatawan.

"Kami berharap semua kendaraan hias sudah rampung pada tanggal 8 agustus pukul 08.00 WITA," harapnya.

Kepala Dinas Pariwisata Masna Pioh SSos mengatakan, simulasi TIFF diadakan pada tanggal 1 dan 4 Agustus 2017 dan untuk peserta ditargetkan sebanyak 30 kendaraan, sementara yang telah terdaftar sebanyak 26 kendaraan.

"Dekorator yang saat ini berjumlah 52 orang dan akan diatur lagi. Selanjutnya juga akan dikukuhkan asosiasi dekorator dan perancang," katanya menambahkan.***1***







(T.K011/B/G004/G004) 13-07-2017 19:35:52

Editor: Guido Merung

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga