Senin, 24 Juli 2017

Pemkab Minahasa Pertajam Pengetahuan ASN Tentang UU

id Pemkab Minahasa Pertajam Pengetahuan ASN Tentang UU
Pemkab Minahasa Pertajam Pengetahuan ASN Tentang UU
Para ASN ketika mengikuti kegiatan penyusunan rencana kerja rancangan peraturan perundang-undangan.(1)
Mewujudkan produk hukum daerah yang lebih berkualitas, saya meminta peserta untuk mengikuti tiap sesi kegiatan dengan baik dan aktif, agar kita semua dapat membangun pemerintahan yang baik dan bersih
Tondano (AntaraSulut) - Pemkab Minahasa adakan penyusunan rencana kerja rancangan peraturan perundang-undangan di ruang sidang kantor bupati Minahasa, Kamis (13/7).

Dalam sambutannya Sekkab Minahasa Jeffry R. Korengkeng berterima kasih kepada penyelenggara kegiatan yakni Bagian Hukum. Karena melalui kegiatan ini dapat memberikan pengertian dan mempertajam pengetahuan Aparatur Sipil Negara (ASN) tentang peraturan perundang-undangan.

"Mewujudkan produk hukum daerah yang lebih berkualitas, saya meminta peserta untuk mengikuti tiap sesi kegiatan dengan baik dan aktif, agar kita semua dapat membangun pemerintahan yang baik dan bersih," tuturnya.

Kegiatan turut dihadiri, Sekkab Jeffry R. Korengkeng, Kabag Hukum Willem Nainggolan, Kasi Intelijen Kejari Tondano Ryan Jerry Untu juga narasumber pada kegiatan tersebut dan peserta.

Editor: Guido Merung

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga