Jumat, 18 Agustus 2017

Wawali Sompotan: Pesta Pelindung Bermakna Sakral

id pemkot tomohon
Wawali Sompotan: Pesta Pelindung Bermakna Sakral
Wakil Wali Kota Tomohon Syerly A Sompotan (1)
Dalam penghantaran kasih Tuhan, kita bersama-sama mensyukuri berkat dan karuniaNya dalam perayaan 141 tahun pembabtisan pertama di Paroki ini,
Tomohon, (AntaraSulut) - Wakil Wali Kota Tomohon, Sulawesi Utara Syerly A Sompotan pada perayaan pesta pelindung dan 141 tahun pembabtisan pertama Paroki St Antonius Padua Taratara mengatakan peritiwa religi ini bermakna sakral dan harus dimaknai dengan suka cita.

"Dalam penghantaran kasih Tuhan, kita bersama-sama mensyukuri berkat dan karuniaNya dalam perayaan 141 tahun pembabtisan pertama di Paroki ini," kata Sompotan.

Selain melakukan tugas pelayanan sebagai umat, pemerintah mengharapkan dukungan dan kerjasama dari seluruh umat didalamnya masyarakat untuk melaksanakan setiap program yang sedang dan sementara dilaksanakan.

Salah satunya menyukseskan iven tahunan yakni Tomohon Internasional Flower Festival (TIFF) pada bulan agustus nanti.


Sompotan juga mengimbau seluruh masyarakat senantiasa menciptakan keamanan dan kenyamanan, kebersihan lingkungan serta mewaspadai kondisi cuaca saat ini.

Wawali atas nama keluarga Purba-Sompotan memberikan bantuan kepada umat sebesar Rp10 juta serta cinderamata kepada lansia.

Sebelumnya misa dipimpin oleh Pastor Paroki Santo Antonius Padua Taratara Pastor Andre Santie MSC. 

Editor: Guido Merung

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga