MISC juara umum kejuaraan renang piala Kapolda

Kapolda Sulut, Brigjen Pol Dicky Atotoy didampingi Danrem 131 Santiago Brigjen TNI Jhony Tobing serta Danlanudsri Manado Kolonel Pnb Ferdinan Roring saat membuka kejuaraan renang. (Foto: Jorie Darondo) ((1))

"Melihat banyak potensi atlet yang muncul untuk dapat dibina lebih lanjut supaya bisa tampil pada berbagai kejuaraan nasional," katanya.
Berita Terkait
Manado,  (Antara Sulut) - Manado Iruka Swiming Club (MISC) meraih juara umum pada kejuaraan renang antarklub terbuka memperebutkan piala Kapolda Sulawesi Utara, Brigjen Pol Dicky Atotoy.

Prestasi tersebut diraih setelah hingga hari terakhir pertandingan dilaksanakan di kolam renang Ranowangun Sario Manado Sabtu, MISC meraih 16 emas, 6 perak dan 11 perunggu.

Untuk juara kedua diraih Kinilow Indraloka Swimming Club (KISC) dengan 13 emas, 15 perak dan 16 perunggu sedangkan juara ketiga Boboca Swiming Club (BSC) dengan 6 emas, 11 perak dan 7 perunggu.

Perenang terbaik putra diraih bersama oleh atlet Erland Bambi dari KISC dan Andrew Rorimpandey dari MISC yang masing-masing meraih enam medali emas.

Sedangkan perenang terbaik putri diraih Chelsea CH Pusung dari KISC yang pada kejuaraan tersebut meraih enam medali emas.

Ketua Panitia, Kombes Pol VJ Lasut mengatakan, pada kejuaraan ini banyak atlet yang telah tampil dengan prestasi cukup baik.

"Melihat banyak potensi atlet yang muncul untuk dapat dibina lebih lanjut supaya bisa tampil pada berbagai kejuaraan nasional," katanya.

Lasut mengatakan, bagi peserta usai kejuaraan ini supaya terus meningkatkan latihan sehingga dalam kejuaraan lainnya dapat tampil lebih baik.

"Giatlah terus berlatih untuk meningkatkan prestasi," kata Lasut.

Sejumlah klub di Sulawesi Utara ikut ambil bagian dalam kejuaraan renang terbuka antarklub, memperebutkan piala Kapolda Sulut, Brigjen Pol Dicky Atotoy, di Manado 16-17 November 2012 itu antara lain, MISC, KISC, BSC, Bitung SC, Lumba-lumba Manado serta dari TNI dan Polri. @antarasulut.com

Editor: Agus Setiawan
COPYRIGHT © 2014

Komentar Pembaca
Kirim Komentar