Kombes Pol Sutoyo terpilih ketua Perbakin Sulut

Ketua Panitia Musyawarah Provinsi Perbakin Jhon Dumais bersama Ketua terpilih Perbakin Sulut Kombes Pol Sutoyo dan Kombes Pol Isak Robinson (foto:Jorie Darondo) ((1))

"Kalau sampai kepengurusan ini tidak ada hasilnya percuma. Karena ini amanah saya akan berusaha memajukan organisasi Perbakin Sulut," kata Sutoyo.
Berita Terkait
Manado, (Antara Sulut) - Kombes Pol Sutoyo terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Perbakin Sulawesi Utara, pada musyawarah tingkat provinsi tersebut.

Pada musyawarah provinsi Perbakin Sulawesi utara (Sulut) yang di gelar di Manado, Kamis, seluruh peserta secara bulat memilih Kombes Pol Sutoyo yang sehari- harinya menjabat sebagai Irwasda Polda Sulut, menjadi Ketua Perbakin provinsi itu.

Kombes Pol Sutoyo mengatakan, menjadi Ketua Umum Perbakin Sulut merupakan sebuah tugas yang harus dilaksanakan.

"Kalau sampai kepengurusan ini tidak ada hasilnya percuma. Karena ini amanah saya akan berusaha memajukan organisasi Perbakin Sulut," kata Sutoyo.

Sutoyo menyampaikan terima kasih kepada pengurus lama, yang telah melaksanakan tugas selama ini dan memajukan Perbakin Sulut.

"Program dari kepengurusan lama akan terus dilanjutkan untuk kemajuan Perbakin daerah ini," kata Sutoyo

Ketua Panitia Musyawarah, Jhon Dumais mengatakan, saat ini telah terbentuk enam pengurus cabang Perbakin di provinsi tersebut.

"Keenam pengurus cabang itu diantaranya Perbakin Manado, Perbakin Bolaang Mongondow, Perbakin Minahasa," kata Dumais yang juga Ketua Bidang Organisasi Perbakin Sulut.

Dumais menambahkan, program kedepan seluruh kabupaten dan kota di Sulut sudah terbentuk pengurus Cabang Perbakin.

"Untuk cabang olah raga menembak, Sulut memiliki potensi cukup besat," katanya. ***3***(JOO9/C/MO31) 4-10-2012 20.53







(T.J009/C/M031/M031) 04-10-2012 19:52:26

Editor: Agus Setiawan
COPYRIGHT © 2014

Komentar Pembaca
Kirim Komentar