BNI promo ramadhan pengguna kartu kredit Manado

Deputy Manager Head of Trade Services PT BNI(persero) Tbk, Afien Yuni Yahya, Regional CEO BNI Manado, Emil Ermindra dan pejabat BNI lainnya (1)

"Promo diberikan kepada pengguna kartu kredit yang makan di 12 restoran yang ada di Manado," kata Head of Consumer and Retail BNI Wilayah Manado, Indomora Harahap di Manado, Jumat.
Berita Terkait
Manado, (Antara Sulut) - PT Bank Negara Indonesia(BNI) Persero Tbk memberi potongan harga(promo) Ramadhan bagi pengguna kartu kredit di 12 restoran yang ada di Kota Manado, Sulawesi Utara(Sulut) dengan besarnya promo bervariasi 10 persen hingga 40 persen berlaku 16 Juli hingga 31 Agustus 2012.

"Promo diberikan kepada pengguna kartu kredit yang makan di 12 restoran yang ada di Manado," kata Head of Consumer and Retail BNI Wilayah Manado, Indomora Harahap di Manado, Jumat.

Indomora mengatakan, untuk potongan sebesar 40 persen, bagi yang menggunakan kartu kredit di restoran dan rumah makan XO Suki, The Bandar dan Nelayan di kawasan Pantai Malalayang Manado.

Sementara potongan 35 persen untuk pengguna kartu kredit di restoran JW Rest berlokasi di Manado Town Square(Mantos) Manado, potongan 30 persen untuk mereka yang membayar di Dante Coffee.

Promo harga 25 persen, kata Indomora bagi pengguna kartu kredit di Mr Pancake, Raja Sate, Black Canyon, sementara restoran Puncak Manado di Jalan 17 Agustus Manado potongan harga 20 persen.

Potongan harga lainnya yakni sebesar 15 persen untuk restoran Nyiur On Boulevard dan Cabal Rest, sedangkan restoran D`Terrace di kawasan pusat perdagangan Megamas Manado dengan potongan harga 10 persen.

BNI, kata Indomora memberi potongan harga khusus tersebut, juga sebagai persembahan bank ini diusia ke-66 kepada masyarakat Manado.

"Sebagai bank terbesar di Indonesia, BNI ingin memberi pelayanan spesial kepada masyarakat Manado selama bulan suci Ramadhan dengan harga yang lebih murah dari biasanya," kata Indomora. @antarasulutcom.

Editor: Agus Setiawan
COPYRIGHT © 2014

Komentar Pembaca
Kirim Komentar