Manado tuan rumah Pekan Olahraga Korpri Nasional

Ilustrasi - Manado tuan rumah Pekan Olahraga Korpri Nasional 2013

Manado ditunjuk sebagai tuan rumah, dan kami sudah menyatakan kesediaan," kata Sekretaris Daerah Kota (Sekdakot) Manado, Haefrey Sendoh, di Manado, Selasa.
Berita Terkait
Manado, (Antara Sulut) - Manado ditunjuk sebagai tuan rumah penyelenggaraan pekan olahraga Korps Pegawai Republik Indonesi (Korpri) Indonesia tahun 2013.

"Manado ditunjuk sebagai tuan rumah, dan kami sudah menyatakan kesediaan," kata Sekretaris Daerah Kota (Sekdakot) Manado, Haefrey Sendoh, di Manado, Selasa.

Sendoh mengatakan pernyataan kesediaan tersebut sudah dinyatakan dalam rapat paripurna nasional Badan Pembina Olahraga Korpri RI di Bandung, pada 9-11 Juni 2012.

"Acara ini nantinya akan diikuti oleh anggota Korpri dari seluruh Indonesia dan berjumlah sekitar tiga ribu orang," kata Sendoh.

Sendoh mengatakan sesuai dengan rencana dalam rapat di Bandung, Pekan olahraga Korpri tingkat nasional ini akan dibuka oleh ketua umum KONI Tono Suratman dan akan ditutup oleh ketua umum Bapor Korpri Tunas Dwiharto.

Sendoh mengingatkan pelaksanaan Pekan olahraga Korpri tingkat nasional di Manado ini, harus disukseskan dan sebagai tuan rumah seluruh jajaran pemerintah dan masyarakat kota wajib menyambut dan membuat tamu yang datang betah di kota ini.

"Ini juga sebagai bukti eksistensi Manado sebagai kota Meeting, Incentive, Convention, and Exhibition (MICE) dalam menunkang visi dan misi wali kota dan waki," kata Sendoh.

pelaksanaan acara ini di Manado mendapatkan dukungan dari pemerintah provinsi yakni Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga provinsi Seteven Liow dan Kepala Dinas Pendapatan Daerah Gemmy Kawatu, yang ikut dalam rapat di Bandung tersebut.

"Manado sudah menyatakan kesediaan menjadi tuan rumah pelaksanaan acara bertaraf nasional ini, maka harus disukseskan bersama oleh pemerintah dan masyarakat dan kami mendukung suksesnya acara ini," kata Steven Liow.
(guntur/@antarasulutcom/T.KR-JHB/B/M019/M019) 12-06-2012 07:08:37

Editor: Agus Setiawan
COPYRIGHT © 2014

Komentar Pembaca
Kirim Komentar